Liga Indonesia

Puasnya Persija Jakarta Raih Kemenangan Perdana dan Nodai PSS Sleman

Rabu, 3 Juli 2019 19:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel udara Marko Simic dengan pemain PSS Sleman di Liga 1 pekan ke-6 di Stadion Patriot, Bekasi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel udara Marko Simic dengan pemain PSS Sleman di Liga 1 pekan ke-6 di Stadion Patriot, Bekasi.

INDOSPORT.COM Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran berhasil menjungkalkan tamunya, PSS Sleman, Rabu (03/07/19).

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Persija berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Persija dicetak Marko Simic di menit 25.

Menanggapi hasil ini pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos cukup puas. Terlebih hasil ini memberikan kekalahan perdana bagi PSS Sleman.

"Pertandingan yang berjalan seru. Kami sadar PSS tim yang sulit dikalahkan. Sementara kami bermain di kandang menginginkan kemenangan itu," ucap Julio selepas laga.

"Kita juga tahu PSS tim yang belum dikalahkan. Tapi kami bersyukur bisa menang dari mereka," jelas pelatih asal Spanyol ini.

Memang Julio patut bersyukur atas kemenangan ini. Sebab tiga poin ini memang sudah dinantikan Jakmania selaku suporter setia Persija.

"Kita bersyukur karena ini kemenangan pertama kita dan kita raih di kandang. Selain itu kita baru saja melewati pertandingan sulit di Piala Indonesia beberapa hari lalu," tukas Julio Banuelos.