Bola Internasional

Sempat Alami Penyakit Mematikan, Iker Casillas Kembali Berlatih

Rabu, 3 Juli 2019 02:32 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Prio Hari Kristanto
© Julian Finney/Getty Images
Sadio Mane melepaskan tembakan ke gawang Porto yang dikawal Iker Casillas pada babak 8 besar Liga Champions 2019, Rabu (10/04/19), di Anfield. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Sadio Mane melepaskan tembakan ke gawang Porto yang dikawal Iker Casillas pada babak 8 besar Liga Champions 2019, Rabu (10/04/19), di Anfield.

INDOSPORT.COM - Iker Casillas yang sempat menyatakan akan pensiun karena serangan jantung dua bulan lalu, kini telah terlihat ikut berlatih bersama dengan rekan-rekannya di FC Porto.

Seperti Sobat INDOSPORT ketahui, mantan kiper Real Madrid itu mengalami penyakit mematikan yakni serangan jantung saat latihan pada Rabu (01/05/19) silam. 

Setelah menjalani perawatan intensif, Casillas menyatakan akan pensiun pada akhir musim 2018/19. Namun melalui akun twitter pribadinya, kiper berusia 38 tahun tersebut nampaknya mengurungkan niat untuk pensiun dari dunia sepak bola.

“Kembali ke pekerjaan, hari pertama,” cuit Iker Casillas, Senin (01/07/19).

Saat Casillas mengumumkan akan gantung sepatu, FC Porto sempat menawari jabatan untuk duduk di jajaran direksi klub asal Portugal tersebut.

Kabarnya, Casillas akan menjabat sebagai direktur klub Porto. Namun ternyata klub peraih gelar Liga Champions 2004 itu harus menunggu lagi hingga Casillas benar-benar pensiun.

Cuitan Casillas di akun twitter pribadinya itu mengonfirmasi bahwa ia akan melanjutkan karier profesionalnya sebagai pesepak bola. 

Pemain jebolan akademi Real Madrid itu tampak siap tampil untul mengarungi kompetisi musim 2019/20.

Kontrak Casillas bersama Porto juga masih berlaku hingga 2020 mendatang. Ia sudah mencatatkan 116 penampilan bersama Porto sejak datang pada 2015 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%