Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2019: Persija Jakarta vs PSS Sleman

Rabu, 3 Juli 2019 14:54 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2019: Persija Jakarta vs PSS Sleman Copyright: © INDOSPORT
Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2019: Persija Jakarta vs PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Berikut susunan pemain pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara Persija Jakarta vs PSS Sleman, Rabu (03/07/19) sore WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Patriot, Bekasi tersebut, tim Persija Jakarta sebagai tuan rumah tampil dengan kekuatan sedikit pincang terutama di sektor pertahanan.

Di mana skuat Macan Kemayoran dipastikan tak bakal diperkuat kiper andalan mereka, Andritany Ardhiyasa lantaran mengalami cedera cukup parah.

Kiper berusia 27 tahun tersebut, tidak bisa diturunkan di tim utama dalam waktu 10 hingga 13 pertandingan yang dihadapi skuat Macan Kemayoran.

Dokter tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan, menjelaskan kondisi Andritany yang diketahui mengalami patah tangan kiri, paling tidak sesuai dengan hasil foto x-ray selepas pertandingan.

"Andritany mengalami patah pada tangan kirinya dan akan segera masuk meja operasi siang ini," jelas Donny kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (30/06/19).

Untuk menggantikan posisi Andritany, pelatih Persija memasang Shahar Ginanjar sebagai tembok terakhir pertahanan Macan Kemayoran di pertandingan ini.

Sementara di ujung tombak, Marko Simic masih menjadi pilihan utama sebagai mesin gol dan akan ditopang oleh kecepatan Riko Simanjuntak di sektor sayap.

Di kubu PSS Sleman, skema permainan tak banyak berubah. Super Elang Jawa dipastikan kembali mengandalkan penyerang asingnya, Yevhen Bokhashvili untuk mencetak gol.

Susunan pemain pertandingan Persija Jakarta vs PSS Sleman
Persija Jakarta IX:

Shahar Ginanjar; Dany Saputra, Maman Abdurrahman, Bruno Matos, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Sandi Sute, Feby Eka Putra, Marko Šimić

PSS Sleman IX:  
Ega Rizky; Alfonso de la Cruz, Asyraq Gufron, Jajang Sukmara, Bagus Nirwanto, Brian Ferreira, Haris Tuharea, Rangga Muslim, Ricky Kambuaya, Wahyu Sukarta, Yevhen Bokhashvili