Bursa Transfer

Transfer Wan-Bissaka ke Manchester United Jadi Berkah Bagi Inter Milan dan Juventus

Rabu, 3 Juli 2019 16:56 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Manchester United/Getty Images
Kedatangan Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United menjadi berkah bagi Inter Milan dan Juventus yang mengincar bek kanan Setan Merah, Matteo Darmian. Copyright: © Manchester United/Getty Images
Kedatangan Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United menjadi berkah bagi Inter Milan dan Juventus yang mengincar bek kanan Setan Merah, Matteo Darmian.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Manchester United merekrut Aaron Wan-Bissaka memberi keuntungan tersendiri bagi Inter Milan dan Juventus yang tengah mengincar sosok bek kanan pada diri Matteo Darmian.

Dilansir dari Footbal Italia, kedatangan Wan-Bissaka membuat posisi Darmian terancam. Mengingat dirinya tak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solksjaer untuk musim depan, pemain berusia 29 tahun tersebut pun berhasrat untuk kembali ke kampung halamannya, Italia.

Dikabarkan, Inter Milan dan Juventus meminati jasa Matteo Darmian. Kedua raksasa Italia tersebut akan bersaing untuk mendatangkan mantan pemain Torino tersebut yang memang tidak kerasan di Inggris akibat hanya tampil sebanyak tujuh kali bagi Manchester United musim 2018/19.

Diyakini Antonio Conte sangat menyukai tipikal Darmian yang mampu beroperasi disisi kanan dan kiri pertahanan. Namun, keinginan Inter untuk mendatangkannya akan menemui jalan terjal sebab La Beneamata harus melego salah satu pemainnya yakni antara Miranda atau Dalbert.

Terlebih Juventus juga tengah menjajaki kemungkinan mendatangkan Matteo Darmian guna melengkapi kedalaman skuatnya. Tawaran tersebut tentu tak akan ditolak oleh dirinya yang memang sudah mengindikasikan keluar dari Old Trafford.