Liga Indonesia

Catat! Persija Jakarta Hanya Mau Jamu Persib Bandung di GBK

Kamis, 4 Juli 2019 14:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat utama Persija Jakarta saat melawan Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat utama Persija Jakarta saat melawan Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18).

INDOSPORT.COM - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menegaskan pihaknya hanya mau menjamu sang rival abadi, Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). 

Laga sarat gengsi antar Persija Jakarta vs Persib Bandung segera tersaji. Petarungan keduanya tersaji dalam pekan kedelapan Liga 1 2019 pada Rabu (10/07/19) mendatang.

Persija Jakarta selaku tuan rumah tentu ingin menggelar laga ini markas mereka. Diutarakan oleh CEO Persija Jakarta Ferry Paulus, bahwa Persija hanya mau menggelar laga ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

"Saya memang belum terpikir ada opsi menggelar laga ini tak di GBK. Yang pasti kita inginnya dan optimis di GBK," ucap Ferry.

Bukan tanpa alasan bagi Ferry yang menginginkan laga ini berlangsung di Stadion GBK. Sebab sudah lama juga laga Persija melawan Persib tidak tersaji di Stadion GBK. Terakhir laga ini berlangsung di Staidon GBK pada tahun 2014 silam.

"Sekarang sudah 2019, berarti sudah lima tahun, jadi harus di GBK. Kita optimistis dan maunya di GBK. Dan kita gak ada pikiran keluar dari Jakarta," tutup pria asal Manado ini.