Liga Indonesia

Ditahan Imbang, Pelatih Bhayangkara Akui Kualitas Tira Persikabo

Kamis, 4 Juli 2019 22:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Proses gol Bhayangkara FC yang diciptakan striker Ramiro Ezequile (tengah) ke gawang PS Tira Persikabo di Stadion Madya Senayan, Kamis (04/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Proses gol Bhayangkara FC yang diciptakan striker Ramiro Ezequile (tengah) ke gawang PS Tira Persikabo di Stadion Madya Senayan, Kamis (04/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Ditahan imbang di kandang, pelatih Bhayangkara FC, Afredo Vera, mengakui kuaitas Tira Persikabo.

Bhayangkara FC gagal meraih poin penuh di pekan keenam Liga 1 2019. Tim berjuluk The Guardians ditahan imbang tamunya Tira Persikabo.

Bermain di Stadion Madya, Senayan, Bhayangkara FC bermain imbang 1-1. Bahkan tim besutan Alfredo Vera ini tertinggal terlebih dahulu lewat gol Ciro pada menit 20. Bhayangkara baru bisa membalas pada menit 24 lewat sontekan Ramiro Fergozi.

Menanggapi hasil imbang ini, Alfredo Vera mengakui kekuatan Tira Persikabo. Dia menilai Tira Persikabo lawan yang berat.

"Saya akui lawan berat. Kebobolan gol yang harusnya bisa diantisipasi. Untung bisa balas," ucap Vera selepas laga.

Pelatih asal Argentina ini juga menyoroti kelemahan timnya. Baginya anak asuhnya kurang tenang dalam penyelesaian akhir. "Kami punya banyak peluang. Kita kurang tenang dalam finishing," katanya.