Liga Indonesia

Harmonis, Panpel PSIS Semarang Sediakan Tiket 1.500 Tiket untuk LA Mania

Kamis, 4 Juli 2019 14:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Arief Setiadi
Stadion Moch Soebroto. Copyright: © INDOSPORT/Arief Setiadi
Stadion Moch Soebroto.

INDOSPORT.COM - Pihak panitia pelaksana pertandingan PSIS Semarang akan memberikan jatah sebanyak 1.500 tiket kepada suporter Persela Lamongan yang akan menyaksikan laga pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (6/7/19) malam.

Kuota tersebut telah disetujui dan dikoordinasikan kepada Polresta Magelang yang menjadi penanggung jawab keamanan di wilayah tersebut. Penempatan suporter Persela nantinya di tribun barat sebelah utara.

“Kuota untuk LA Mania sebagai suporter tim tamu sebanyak 1.500 dari 10.000 tiket yang akan kami sediakan saat hari pertandingan,” ujar ketua panpel PSIS, Ferdinand Hindiarto, dalam jumpa pers persiapan pertandingan Sabtu lusa, Kamis (4/7/19).

“Mereka akan ditempatkan di tribun barat sebelah utara dengan harga tiket Rp 75.000,” imbuh pria yang juga berprofesi sebagai dosen di Unika, Kota Semarang.

Selain menyediakan tiket untuk suporter tim tamu, panpel PSIS juga mengimbau kepada seluruh penonton untuk dapat menaati peraturan yang ada selama pertandingan berlangsung. Mereka optimistis agenda bakalan berjalan lancar karena kelompok suporter kedua klub terjalin hubungan harmonis.

Meski begitu, Ferdinand tetap berupaya mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Pihak panpel PSIS tampak kapok dengan sanksi denda yang pernah dijatuhkan kepada mereka usai menjamu Persija beberapa waktu lalu.

“Kami tetap akan menambah personel steward di tribun barat sebagai langkah antisipasi. Mereka akan diambil dari dua kelompok suporter Panser Biru dan Snex supaya lebih memahami kondisi di lapangan,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%