Bursa Transfer

Ingin Segera Hengkang, Paul Pogba Disemprot Eks Striker Manchester United

Kamis, 4 Juli 2019 20:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Ingin hengkang, Paul Pogba disemprot eks striker Manchester United asal Prancis. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Ingin hengkang, Paul Pogba disemprot eks striker Manchester United asal Prancis.

INDOSPORT.COM - Eks striker klub sepak bola Manchester United, Louis Saha, mengkritik sikap blak-blakan Paul Pogba yang menyatakan keinginan hengkang dari Old Trafford. 

Paul Pogba santer dikabarkan tengah dibidik Real Madrid dan mantan klubnya, Juventus. Meski belum ada kejelasan pasti terkait transfernya, sang pemain sudah mengumbar di publik bahwa dirinya sudah tidak betah di Manchester. 

Saat menjalani serangkaian promosi Adidas, Pogba mengaku ingin mencari tantangan baru dalam kariernya. Padahal, ia terhitung baru tiga tahun membela Manchester United. 

Hal ini membuat legenda Setan Merah, Louis Saha jengkel. Ia pun memberi kritikan kepada Paul Pogba.

"Saya cukup kesal dengan sikap Pogba. Namun, apa yang dapat kita lakukan?" ujar Saha dilansir dari Manchester Evening News

"Saya heran dan berusaha memahami mengapa para pemain bersikap sedemikian bar-bar. Saya paham, namun saya rasa bukan begitu caranya."

"Kekesalan semakin memuncak saat mengingat bahwa Pogba adalah pemain penting di Man United," imbuhnya. 

Meski kesal dengan sikap buruk Pogba, Louis Saha masih berharap sang pemain tetap bertahan di Old Trafford.

"Saya berharap ia masih tetap bersama Man United, tapi itu bukan hal mudah. Kepergian Pogba bisa menjadi pukulan besar bagi Ole Gunnar Solkjaer," kata pria berusia 40 tahun itu. 

Pogba memang pemain yang cukup bisa diandalkan. Sepanjang musim 2018/19, pemain berpaspor Prancis itu membukukan 16 gol dan membuat 11 assist di Manchester United.