Liga Italia

Juventus Mulai ‘Jajah’ Kandang AC Milan

Kamis, 4 Juli 2019 19:39 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter@juventusfc
Juventus segera meluncurkan toko utama di pusat kota Milan. Copyright: © Twitter@juventusfc
Juventus segera meluncurkan toko utama di pusat kota Milan.

INDOSPORT.COM – Juventus semakin melebarkan sayap bisnis sepak bola mereka. Tak tanggung-tanggung, raksasa Serie A Italia itu bakal menambah gerai merchandise resmi di pusat kota Milan.

Melalui akun Twitter resmi klub, Juventus mengumumkan akan membuka flagship store alias toko utama di Milan, yang merupakan kota asal dua rival besar Si Nyonya Tua yakni AC Milan dan Inter Milan.

Pemilihan Milan sebagai lokasi toko utama merchandise resmi Juventus memang sangat menarik. Selain status Milan sebagai salah satu pusat mode dunia, keberadaan duo AC Milan dan Inter Milan juga menjadi hal menarik di balik keputusan Si Nyonya Tua membuka toko utama mereka di kota tersebut.

Juventus sepertinya tidak segan-segan melebarkan sayap bisnis hingga merambah ke kota rival mereka di kompetisi Serie A Italia. Sebelumnya, mereka juga sudah membuka toko resmi di ibu kota Italia, Roma.

Dengan membuka toko resmi di pusat kota Milan, Juventus berharap bisa mengakomodasi kebutuhan pendukung Si Nyonya Tua yang berada di kota tersebut.

Toko utama Juventus di pusat kota Milan rencananya akan diresmikan pada Kamis (4/7/19) malam waktu setempat. Juara bertahan Serie A Italia itu mengusung tagar #LiveAhead dalam promosi pembukaan toko baru mereka.

Di luar pembukaan flagship store terbaru di Milan, Juventus memang menjadi klub yang sibuk pada musim panas tahun 2019 ini. Klub yang bermarkas di Stadion Allianz itu baru saja merampungkan transfer Luca Pellegrini dari AS Roma.

Sebelumnya, Juventus juga baru saja meresmikan Adrien Rabiot yang didatangkan secara gratis dari Paris Saint-Germain (PSG). Kemudian, Gianluigi Buffon juga menyusul selang beberapa hari pasca kedatangan Rabiot.

2