Bursa Transfer

Untung-Rugi Tukar Guling Juventus dan AS Roma, Siapa yang Bakal Menangis?

Senin, 1 Juli 2019 14:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© footyrenders/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Juventus dan Roma resmikan pertukaran Leonardo Spinazzola dan Luca Pellegrini Copyright: © footyrenders/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Juventus dan Roma resmikan pertukaran Leonardo Spinazzola dan Luca Pellegrini

INDOSPORT.COM - Juventus dan AS Roma baru saja meresmikan tukar guling pertukaran Leonardo Spinazzola dan Luca Pellegrini di bursa transfer musim panas ini.

Pellegrini dan Spinazzola masing-masing sudah menjalani tes di klub barunya pada akhir pekan lalu. Tepatnya, pertukaran guling Juventus dan AS Roma dikonfirmasi kedua klub pada Minggu (30/06/19) kemarin.

Juventus mengakui bahwa kedatangan Luca Pellegrini merupakan bagian dari kesepakatan mereka melepas Spinazzola ke AS Roma untuk Serie A Italia musim 2019/20.

Menurut pengakuan Juventus, mereka melepas Spinazzola dengan mahar sebesar 29,5 juta euro atau sekitar Rp464 miliar. Sementara Bianconeri membayar 22 juta euro atau Rp346 miliar kepada AS Roma untuk menggaet Pellegrini.

Pellegrini merupakan pemain pertama yang bergabung dengan Juventus untuk musim 2019/20, di mana Adrien Rabiot juga akan segera diresmikan setelah tiba di Turin pada Senin (01/07/19) tadi pagi.

Melihat pertukaran antara kedua klub, Juventus dan AS Roma tentunya akan sangat menarik mengetahui siapa yang mungkin akan untung dan rugi dari kesepakatan ini.

Berikut INDOSPORT coba membahas untung-rugi dari tukar guling yang dilakukan Juventus dan AS Roma. Apakah Juventus akan langsung merasakan bakat besar yang terpendam dari Pellegrini atau malah sebaliknya?