Bursa Transfer

Marcelo Ingin Pergi dari Real Madrid, Merapat ke AC Milan?

Kamis, 4 Juli 2019 21:37 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Alex Caparros
Marcelo kabarnya ingin hengkang dari Real Madrid pada musim panas ini. Getty Images/Alex Caparros. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Marcelo kabarnya ingin hengkang dari Real Madrid pada musim panas ini. Getty Images/Alex Caparros.

INDOSPORT.COM – Marcelo membuat kabar mengejutkan dengan menyatakan ingin hengkang dari Real Madrid pada musim panas ini. Rumor kepindahan bek kiri asal Brasil ini memunculkan spekulasi bahwa AC Milan akan menjadi klub destinasi selanjutnya.

Dilansir dari laman sepak bola Calciomercato, Italia menjadi indikasi kuat tujuan kepindahan Marcelo. Pasalnya, ia diyakini ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada musim lalu saat menginjak usia 33 tahun.

Selain itu, menyeruaknya nama AC Milan sendiri disebabkan karena Rossoneri sedang ingin memperkuat posisi bek kiri. Ivan Strinic dan Diego Laxalt dikabarkan kurang disukai direktur teknik Paolo Maldini dan akan masuk daftar jual.

Marcelo diyakini bakal memperkuat skuat AC Milan yang dinilai masih belum solid. Pemain berusia 31 tahun ini memiliki atribut dan pengalaman yang dibutuhkan untuk membawa AC Milan bersaing di papan atas.

Namun, AC Milan diyakini tak akan semudah itu untuk mendaratkan peraih empat gelar juara Liga Champions tersebut. Juventus akan menjadi pesaing terberat mengingat mereka memiliki Ronaldo yang bisa menjadi daya tarik bagi Marcelo.

Tak hanya itu, Paris Saint-Germain (PSG) dan Arsenal dikabarkan berminat jika sang pemain benar-benar ingin hengkang. Kedua tim tersebut memang pernah merekrut pemain berpengalaman dalam setahun terakhir.

PSG melakukannya saat merekrut Dani Alves, sedangkan The Gunners pun sama saat mendatangkan Stephan Lichtsteiner.