Pose Bareng Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti Tulis Curhat Panjang nan Mengharukan

Kamis, 4 Juli 2019 12:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© kimmyjayanti Verified
Kimmy Jayanti tulis curhatan panjang nan mengharukan. Copyright: © kimmyjayanti Verified
Kimmy Jayanti tulis curhatan panjang nan mengharukan.

INDOSPORT.COM - Kimmy Jayanti membagikan potret mesranya dengan Greg Nwokolo di Instagram sambil mengungkapkan perasaannya jelang persalinan buah hati mereka. 

Striker klub sepak bola Madura United Greg Nwokolo menikahi model keturunan India, Kimmy Jayanti pada Mei 2018 di Perth Australia.

Saat ini, pasangan suami istri tersebut tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka. Diketahui, usia kandungan Kimmy sudah memasuki bulan ke sembilan. 

Alih-alih menikmati masa-masa penantian kelahiran sang buah hati, Kimmy Jayanti menuliskan curhatan panjang di posting-an Instagramnya.

Dalam tulisan itu, wanita berusia 27 tahun tersebut menyatakan siap menjadi orang tua di usia muda. Baginya, kehadiran seorang anak adalah berkat. Ia pun menyanggah asumsi negatif yang terbangun di masyarakat tentang memiliki anak akan membuat hidup berakhir. 

"Menjadi orangtua muda tak hanya mengandung arti bahwa kami akan segera bertemu Si Kecil dalam waktu dekat. Melainkan, saya justru bisa mencintainya sedikit lebih lama."

© Instagram @kimmyjayanti
Unggah potret bareng Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti curhat Copyright: Instagram @kimmyjayantiUnggah potret bareng Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti curhat

"Banyak orang berkata, 'jika kamu memiliki anak, maka kehidupanmu akan berakhir', namun bagi saya dan Greg hidup yang indah baru akan dimulai saat si kecil lahir ke dunia. Anak tidak akan merusak masa depan dan cita-cita Anda. Dia justru memberi sesuatu yang baru dan penuh warna dalam kehidupan," tulis Kimmy.

Unggahan serta curhat panjang yang ditulis Kimmy jelas membuat para netizen terharu.

"Terharu! Inspiratif banget ibu..," tulis pemilik akun @putri_elma.

"Cantik banget! Aura keibuannya mulai keluar. Sehat, selamat, lancar ya Madre," tulis pemilik akun @zhaedrous.

"Sumpah, madre itu lovable banget," tulis pemilik akun @sysanlr.

"Love this pic! Sehat2 terus Kimmy," tulis pemilik akun @aline_Adita.

Sekadar informasi, saat masa kandungan Kimmy memasuki usia 7 bulan, Greg mengadakan acara perayaan. Menariknya acara perayaannya itu menggunakan budaya India.