New York Knicks Mundur dari Perburuan Kawhi Leonard, Ini Alasannya

Kamis, 4 Juli 2019 11:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© SB Nation
Bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard Copyright: © SB Nation
Bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard

INDOSPORT.COM - Tim basket New York Knicks dikabarkan menyatakan mundur dalam perburuan bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard.

Kawhi Leonard merupakan salah satu pemain top yang ada di free agency NBA 2019. Masa depannya pun masih teka-teki dan banyak dinantikan oleh pecinta basket di dunia.

Sebelumnya ada beberapa tim yang ngebet untuk mengontrak Kawhi Leonard, seperti LA Clippers, LA Lakers, New York Knicks, dan klubnya saat ini Toronto Raptors.

Akan tetapi, hingga saat ini pebasket berusia 28 tahun tersebut belum memberikan keputusannya. Ia masih berpeluang untuk bergabung ke tim mana saja, karena ia dikabarkan sudah bertemu dengan Clippers, Lakers, dan Raptors, tapi tidak dengan New York Knicks.

Dilansir dari situs berita olahraga Yahoo Sports, Knciks sejatinya memiliki jadwal pertemuan dengan Leonard. Namun, mereka malah mundur dengan alasan takit kehilangan pemain free agent lainnya.

Meski begitu, pembatalan pertemuan itu tidak menghilangkan minat Knicks kepada Leonard. Hanya saja itu adalah masalah waktu yang kurang tepat.

Menurut laporan itu, Knicks membatalkan pertemuan dengan Leonard karena tidak mau menunggu lama. Pasalnya hal itu bisa mencegah waktu mereka untuk mendatangkan pemain lain.

Hal itu ditambah bahwa Knicks gagal membawa Kevin Durant yang lebih memilih ke Brooklyn Nets. Knicks berpikir bahwa akan sangat sulit bagi Leonard untuk mengangkat tim dengan tandem yang ada di tim saat ini.

Sementara itu, Knicks sendiri belum mendapatkan pemain top dalam free agency kali ini. Meski begitu, mereka mendapatkan tambahan pemain yaitu Reggie Bullock, Wayne Ellington, Taj Gibson, Elfrid Payton, Bobby Portis dan Julius Randle.