Capai Kesepakatan, LA Lakers Tinggal Tunggu Waktu Umumkan Kawhi Leonard

Rabu, 3 Juli 2019 11:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ezra Shaw/Getty Images
Forward Raptors, Kahwi Leonard, berselebrasi usai Toronto Raptors menjadi juara NBA 2019. Copyright: © Ezra Shaw/Getty Images
Forward Raptors, Kahwi Leonard, berselebrasi usai Toronto Raptors menjadi juara NBA 2019.

INDOSPORT.COM - Tim basket LA Lakers dikabarkan sudah mencapai kata kesepakatan dengan pebasket yang mengantar Toronto Raptors meraih juara NBA 2019, Kawhi Leonard.

Teka-teki masa depan Kawhi Leonard menjadi pembicaraan menarik di bursa pasar bebas NBA. Kawhi yang menjadi sorotan karena membawa Raptors juara NBA diperebutkan dua tim asal Los Angles.

Clippers dan Lakers sama-sama sedang berburu untuk bisa mendaratkan mantan pebasket San Antonio Spurs tersebut. Akan tetapi, dari rumor yang beredar, saat ini Kawhi lebih dekat ke Lakers.

Dilansir IB Times, bahkan Lakers dan Kawhi kini sudah mencapai kesepakatan usai sang pemain bertemu mantan presiden Lakers, Magic Johnson.

Saat ini, menurut rumor yang bereda, Kawhi dan Lakers sedang menyelesaikan detail-detail transfer sebelum diumumkan ke publik.

Akan tetapi, di balik rumor tersebut, ada laporan dari situs berita olahraga ESPN yang menyebutkan bahwa mustahil Leonard menuju ke Lakers.

Masalah utamnya karena adanya LeBron James di tim yang memiliki corak jersey kuning-ungu tersebut. Dikabarkan bahwa Leonard tidak mau menjadi bintang kedua setelah LeBron.