Kawhi Leonard Dikabarkan Bertahan di Toronto Raptors hingga 2020

Rabu, 3 Juli 2019 19:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© License Agreement. (Photo by Ezra Shaw/Getty Images
Kawhi Leonard memandang trofi Trofi Larry O'Brien yang baru diraih bersama Toronto Raptors. Copyright: © License Agreement. (Photo by Ezra Shaw/Getty Images
Kawhi Leonard memandang trofi Trofi Larry O'Brien yang baru diraih bersama Toronto Raptors.

INDOSPORT.COM - Kawhi Leonard menjadi perbincangan menarik dalam free agency kali ini. Pasalnya, ia adalah satu-satunya pemain top yang belum memutuskan masa depannya.

Masa depan Kawhi Leonard masih abu-abu. Ia saat ini dperebutkan oleh tim, LA Clippers, LA Lakers, dan klubnya saat ini Toronto Raptors.

Dari ketiga tim tersebut, LA Lakers dikabarkan paling favorit untuk mendatangkan Leonard. Akan tetapi, laporan baru-baru ini mengabarkan bahwa pebasket 28 tahun ini bisa bertahan di Raptors.

Hal itu karena muncul laporan bahwa Leonard tidak mau menjadi bayangan di balik LeBron James jika gabung bersama Lakers.

Sedangkan, mantan pemain San Antonio Spurs itu sudah mengatakan ke LA Clippers bahwa dirinya tidak tertarik bergabung.

Dilansir dari IB Times, hal itulah yang memunculkan rumor bahwa Leonard akan bertahan di Raptors hingga musim 2020. Raptors juga membuktikan bahwa mereka adalah sebagai penantang gelar di musim depan, karena mereka tidak melepaskan satu pemain kunci sama sekali.

Leonard sendiri didatangkan oleh Toronto Raptors melalui trade dari San Antonio Spurs pada musim panas lalu. Kedatangan Leonard di Raptors akhirnya membawa kesuksesan dengan meraih gelar utama untuk pertama kali dalam sejarah klub.