Liga Indonesia

Tanpa Pelatih Jelang Lawan Arema FC, Ini yang Akan Dilakukan Persipura Jayapura

Kamis, 4 Juli 2019 02:28 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT/Sudjarwo
Pelatih Kiper Persipura Jayapura, Alan Haviludin Copyright: © INDOSPORT/Sudjarwo
Pelatih Kiper Persipura Jayapura, Alan Haviludin

INDOSPORT.COM – Di tengah situasi tanpa adanya dampingan dari pelatih kepala, Persipura Jayapura tetap fokus mengejar kemenangan jelang laga tandang lawan Arema FC  dalam lanjutan ajang Shopee Liga 1 di Stadion Gajayana, Kamis (04/07/19).

Meski dihadapkan pada situasi yang sulit dengan ketiadaan pelatih kepala menyusul lengsernya Luciano Leandro, namun Persipura tak akan merubah strategi dan gaya bermain saat melawan Arema FC.

Pelatih kiper Alan Haviludin mengatakan, tidak adanya pelatih kepala tak membawa perubahan signifikan pada kondisi tim saat ini, meski ia mengakui sedikit mempengaruhi timnya.

"Tanpa pelatih kepala mungkin sedikit berpengaruh bagi kita, tapi tidak ada yang berubah signifikan dalam permainan kita," ujar Alan saat konferensi pers jelang laga, Rabu (03/07/19).

Alan menegaskan jika timnya akan tetap berjuang keras untuk bisa mendapatkan hasil positif, dan tetap mengincar kemenangan perdana.

"Kita akan tetap menjalani apa yang sudah kita dapat sewaktu latihan, sambil menunggu pelatih yang baru. Kita akan tetap fight untuk bisa mendapatkan tiga poin," tandasnya.

Saat ini Persipura Jayapura tengah terperangkap di posisi ke-16 ajang Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan hanya 3 poin saja tanpa meraih satupun kemenangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%