Liga Indonesia

Ikut Latihan, Teco Siapkan Putranya Jadi Amunisi Masa Depan Bali United?

Jumat, 5 Juli 2019 08:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© Novik Lukman/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco siapkan putranya untuk bergabung bersama Bali United. Copyright: © Novik Lukman/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco siapkan putranya untuk bergabung bersama Bali United.

INDOSPORT.COMBali United menjalani latihan jelang lanjutan Shopee Liga 1 2019. Sesi itu rupanya juga diikuti oleh putra pelatih Stefano Cugurra Teco.

Akun Instagram pribadi Teco, sapaan akrab Stefano, baru-baru ini mengunggah video momen latihan Bali United. Uniknya, putra sang pelatih yang bernama Roma turut serta dalam latihan ini.

Unggahan video itu menampilkan Teco yang tampak memberikan instruksi khusus kepada putranya sembari melatih para pemain utama. Seolah-olah pelatih berusia 44 tahun itu menginginkan kelak Roma bisa bergabung dengan Bali United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🇧🇷TECO🇧🇷 (@stefanocugurra) pada

Meski masih berusia belia, Roma sendiri sudah memiliki bakat sepak bola yang sudah terasah dalam dirinya. Hal ini pun membuat putra Teco ini berhasil bergabung di akademi sepak bola Paris Saint-Germain yang berbasis di Bali.

© Instagram/MrsStefanoCugurra
Putra Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United gabung Akademi Paris Saint-Germain Copyright: Instagram/MrsStefanoCugurraPutra Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United gabung Akademi Paris Saint-Germain.

Terlepas dari itu, Bali United masih terdepan dibandingkan para pesaingnya di Shopee Liga 1 2019. Bagaimana tidak, Irfan Bachdim dkk. masih belum merasakan kekalahan dalam enam laga terakhir.

Enam laga terakhir Serdadu Tridatu berhasil menang lima kali dan seri satu kali. Hasil ini pun sukses membuat mereka memuncaki klasemen Liga 1 2019 sementara dengan torehan 16 poin.

Di laga ketujuh Liga 1 2019, Bali United akan menjalani laga tandang ketiganya melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (13/7/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%