Liga Indonesia

Ini Dia Wakil Sulsel di Putaran Nasional Piala Menpora U-12 2019

Jumat, 5 Juli 2019 15:10 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain Bank Sulselbar FC yang menjadi wakil Sulsel di Putaran Nasional Piala Menpora U-12. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain Bank Sulselbar FC yang menjadi wakil Sulsel di Putaran Nasional Piala Menpora U-12.

INDOSPORT.COM - Bank Sulselbar FC mewakili Provinsi Sulawesi Selatan dalam putaran final Piala Menpora U-12 2019 yang akan dilaksanakan di Palembang pada Agustus mendatang. Mereka lolos setelah menjuarai zona provinsi.

Tim yang ditangani Dadang Talani menjadi juara setelah menaklukkan SSB Bangau Putra via drama adu penalti dengan skor 3-2 dalam laga final zona provinsi Sulsel di Lapangan Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Kamis (4/7/19).

Keberhasilan tersebut dilengkapi catatan impresif berupa 100 persen kemenangan. Bank Sulselbar FC mengalahkan SSB Sipakarennu Pangkep 1-0 dan 3-0, Jeneponto (4-2), dan Bulukumba (3-0).

"Bagi kami, juara hanyalah bonus. Yang paling penting adalah sikap dan penampilan di lapangan," ungkap Manejer Bank Sulselbar FC, Ari Hidayat.

Untuk putaran final nanti, Ari berharap Bank Sulselbar FC semakin giat berlatih agar bisa tampil maksimal di Palembang bulan depan mengingat lawan yang akan kami hadapi tentu lebih berat, yakni tim terbaik dari provinsi masing-masing.

Di hari yang sama, Bank Sulselbar FC juga mendapat kabar gembira lain setelah dua pemainnya, M. Syawal Afrandi dan Adzan Mentari, dipanggil mengikuti pemusatan latihan timnas pelajar U-16 untuk berlaga di ajang Gothia Cup China 2019, 9-18 Agustus mendatang.

PENULIS: Adriyan Adirizky

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%