Liga Indonesia

Ini Kunci Kemenangan Telak Persebaya Surabaya Atas Persib Bandung

Jumat, 5 Juli 2019 22:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya aat konfrensi pers, Rabu (29-05-19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya aat konfrensi pers, Rabu (29-05-19).

INDOSPORT.COM – Djajang Nurdjaman mengungkapkan kunci kemenangan Persebaya Surabaya atas Persib Bandung yang berkesudahan dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo pada lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019, Jumat (05/07/19).

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman membeberkan kunci kemenangan timnya bisa menang telak melawan Persib. Permainan efektif adalah kunci utama Djanur yang diterapkan pada pemainnya.

"Kami bersyukur karena Persebaya bisa menang lagi pada pertandingan lawan Persib kali ini. Permainan anak-anak pada pertandingan ini sangat efektif," ujar Djadjang Nurdjaman pada Jumat (5/7/19).

Selain permainan efektif. Djanur mengaku sangat beruntung juga dengan Persib Bandung di bawah asuhan Robert Rene Alberts bermain terbuka.

"Kami juga beruntung dengan permainan Persib yang terbuka ini juga menguntungkan kami," lanjut pelatih 60 tahun itu.

"Jujur jika Persib menerapkan pola permainan bertahan kami sedikit kesulitan," tukas pelatih asal Majalengka itu.

Djanur mencontohkan pada pertandingan melawan Persela Lamongan pada Senin (1/7/19) kemarin, Laskar Joko Tingkir menerapkan pola tersebut. Dalam laga tersebut, Persebaya perlu bersusah payah untuk mengalahkan Persela dengan skor 3-2.

Dengan kemenangan telak atas Persib itu, membuat Persebaya saat ini berhasil menembus lima besar dalam Shopee Liga 1 2019 untuk sementara.