Liga Indonesia

Beny Wahyudi Cetak Gol Bunuh Diri, Eks Liverpool Sebut Ada Korupsi!

Jumat, 5 Juli 2019 07:04 WIB
Editor: Coro Mountana
© Sidomi
Danny Guthrie, eks Liverpool. Copyright: © Sidomi
Danny Guthrie, eks Liverpool.

INDOSPORT.COM – Usai terjadinya gol bunuh diri Benny Wahyudi dalam laga Shopee Liga 1 antara Madura United vs PSM Makassar, eks Liverpool menyebut ada korupsi.

Dalam laga yang dimainkan di Gelora Madura pada Kamis (05/07/19), Madura United sukses memetik tiga poin usai mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Madura United sendiri berasal dari Beto Goncalves dan bunuh dari Benny Wahyudi.

Gol bunuh diri Benny Wahyudi sendiri ternyata mendapat kecaman keras di media sosial di mana banyak berkomentar ada yang aneh dari kejadian itu. Tak disangka, eks Liverpool yang pernah bermain untuk Mitra Kukar, Danny Guthrie, juga ikut mengomentari gol bunuh diri Benny Wahyudi itu.

“Korupsi!!!,” tulis Danny Guthrie dalam kolom komentar akun Instagram Liga 1 Match.

© Instagram @Liga1Match
Gol bunuh diri Beny Wahyudi mendapat sorotan dari eks Liverpool, Danny Guthrie. Copyright: Instagram @Liga1MatchGol bunuh diri Beny Wahyudi mendapat sorotan dari eks Liverpool, Danny Guthrie.

Tentu komentar tersebut dapat memberi penafsiran yang bermacam-macam tergantung siapa yang melihatnya. Tapi tak sedikit juga yang menyindir Danny Guthrie di mana sang pemain hingga saat ini masih berstatus tanpa klub.

Apapun itu, masih belum jelas apa maksud dari komentar Danny Guthrie terkait gol bunuh diri Benny Wahyudi itu. Yang jelas komentar tersebut sukses membuat komentar mengenai gol bunuh diri Benny Wahyudi semakin viral.