Bursa Transfer

5 Pemain Bintang Real Madrid yang Bisa Gabung dengan AC Milan

Jumat, 5 Juli 2019 05:47 WIB
Editor: Coro Mountana
© Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images/WallpaperCave/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Theo Hernandez dan logo AC Milan Copyright: © Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images/WallpaperCave/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Theo Hernandez dan logo AC Milan

INDOSPORT.COM – Berikut 5 pemain bintang Real Madrid yang bisa saja berganti kostum untuk bergabung dengan AC Milan pada musim 2019/20.

Seperti yang kita tahu, Real Madrid baru saja menghamburkan banyak uangnya untuk merekrut Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo. Kebijakan jor-joran di bursa transfer itu membuat pengeluaran Real Madrid telah mencapai 303 juta euro.

Tentu pengeluaran yang sangat besar itu membuat Real Madrid harus mengatur ulang neraca keuangannya agar tidak terkena Financial Fair Play (FFP).

Sebagai informasi, FFP mengharuskan tim sepak bola tak boleh merugi lebih dari 4,4 juta pounds dalam semusim.

Untuk itu, Real Madrid pasti akan segera mengambil tindakan agar tidak terkena aturan FFP di bursa transfer kali ini dengan menjual sejumlah pemain bintangnya ke AC Milan.

Selain karena FFP, ada faktor lain yang membuat mengapa bisa saja terjadi kepindahan seorang bintang Real Madrid ke AC Milan, yaitu hubungan baik kedua tim. Masih segar dalam ingatan kita bahwa AC Milan rela melepas pemain terbaiknya, Kaka justru ke Real Madrid.

Lantas siapa saja bintang Real Madrid yang bisa bergabung dengan AC Milan untuk musim 2019/20?