Bursa Transfer

Rekap Bursa Transfer Hari Ini: Bintang Real Madrid ke AC Milan, Ada CLBK di Juventus dan Chelsea

Kamis, 4 Juli 2019 23:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bursa transfer musim 2019 Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bursa transfer musim 2019

INDOSPORT.COM – Terjadi pergolakan yang sangat hebat dalam bursa transfer hari ini di mana AC Milan yang disebut akan kedatangan bintang Real Madrid serta adanya CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) di Juventus dan Chelsea.

AC Milan kembali buah bibir dalam bursa transfer hari ini setelah ada kabar dari sumber yang dapat dipercaya bahwa bakal ada bintang Real Madrid yang bisa segera merapat ke San Siro. Kedatangan bintang Real Madrid tentu akan menambah kekuatan AC Milan.

Sementara itu CLBK telah terjadi di dua klub besar di Eropa secara sekaligus yaitu Chelsea dan Juventus. Chelsea baru saja mendatangkan Frank Lampard yang notabane-nya merupakan pemain legenda untuk mengisi posisi sebagai pelatih.

Sedangkan Juventus baru saja meresmikan kedatangan Gianluigi Buffon yang sempat meninggalkan tim pada akhir musim 2017/18. CLBK yang dialami Lampard dan Buffon adalah contoh nyata bahwa yang namanya cinta bisa membuat orang untuk kembali ke masa lalu nan indah.

Tentu masih ada banyak lagi sejumlah kabar yang menarik di bursa transfer hari ini, berikut INDOSPORT merangkumnya hanya untuk anda.