Liga Spanyol

Joao Felix Datang, Pendukung Atletico Madrid Langsung Move On dari Griezmann

Jumat, 5 Juli 2019 18:22 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© twitter @
Kehadiran Joao Felix membuat pendukung Atletico Madrid bisa melupakan sosok Antoine Griezmann. Copyright: © twitter @
Kehadiran Joao Felix membuat pendukung Atletico Madrid bisa melupakan sosok Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM – Kedatangan Joao Felix nampaknya membuat pendukung Atletico Madrid langsung bisa melupakan sosok Antoine Griezmann. Pemain 19 tahun yang baru saja diboyong dari Benfica itu kini menjadi idola baru suporter Los Rojiblancos.

Usai resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid, demam Joao Felix langsung melanda klub yang bermarkas di Stadion Wanda Metropolitano tersebut.

Jersey terbaru Atletico Madrid lengkap dengan nomor punggung tujuh plus nama Joao Felix mulai membanjiri toko merchandise resmi klub. Hal tersebut menjadi penanda bahwa pendukung Los Rojiblancos bisa move on dari Antoine Griezmann.

Nomor punggung tujuh yang pada musim-musim sebelumnya identik dengan Griezmann kini tergantikan oleh kehadiran Joao Felix. Hampir di setiap sudut toko resmi Atletico Madrid ada penampakan jersey Los Rojiblancos dengan tulisan nama bintang muda Timnas Portugal tersebut.

Seperti diketahui, Atletico Madrid baru saja meresmikan transfer Joao Felix dari Benfica. Mereka harus merogoh kocek sebesar 126 juta euro atau sekitar Rp2 triliun untuk memboyong pemuda kelahiran Viseu tersebut.

Atletico Madrid mengikat Joao Felix dengan kontrak berdurasi tujuh tahun. Itu artinya, ia akan berada di Wanda Metropolitano sampai tahun 2026.

Musim lalu, Joao Felix tampil mengesankan dengan mencetak 20 gol dari 40 penampilan bersama Benfica di semua kompetisi. Performa ciamik itu membuatnya disebut-sebut sebagai pemain muda paling menjanjikan di Eropa saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%