Liga Inggris

Frank Lampard Datang, Chelsea Malah Kehilangan 2 Wonderkidnya ke Bayern Munchen

Jumat, 5 Juli 2019 16:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Resminya Frank Lampard menjadi pelatih Chelsea disambut dengan kabar buruk karena The Blues harus kehilangan 2 wonderkidnya ke Bayern Munchen Copyright: © Getty Images
Resminya Frank Lampard menjadi pelatih Chelsea disambut dengan kabar buruk karena The Blues harus kehilangan 2 wonderkidnya ke Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Sesaat setelah resminya Frank Lampard menjadi pelatih anyar Chelsea tak serta merta membawa kesenangan bagi fans The Blues. Pasalnya, tim asal London barat tersebut harus kehilangan dua wonderkidnya ke Bayern Munchen.

Adalah dua pemain U-16 mereka, Jamal Musiala dan Bright Akwo Arrey-Mbi, yang bergabung dengan The Bavarian. Dilansir dari The Sun, keduanya akan bergabung dengan tim muda Munchen yang diasuh oleh Miroslav Klose dan Martin Demichelis.

Jamal Musiala nantinya akan bergabung dengan Bayern Munchen U-17 dan rekannya, Bright Akwo Arrey-Mbi, akan bergabung dengan tim U-19. Kedatangan dua wonderkid Chelsea ini disambut oleh pelatih muda FC Hollywood yang menyebut keduanya sebagai memiliki bakat apik.

Keduanya diketahui telah berlatih di Chelsea masing-masing selama delapan dan lima tahun. Bakat apik mereka bersama tim muda The Blues pun menarik minat Munchen yang sebelumnya juga tertarik mendatangkan wonderkid tim biru London lainnya, Callum Hudson-Odoi.

Kepergian keduanya tentunya akan mengurangi talenta-talenta berbakat milik Chelsea. Hal tersebut akan menunda program yang dicanangkan oleh Frank Lampard yakni fokus dalam pengembangan bakat dan memaksimalkan potensi pemain muda dari akademi milik The Blues.