Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019 Badak Lampung vs Barito Putera di Vidio.com

Jumat, 5 Juli 2019 11:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pekan ketujuh Liga 1 2019 antara Badak Lampung vs Barito Putera. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pekan ketujuh Liga 1 2019 antara Badak Lampung vs Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2019 antara Badak Lampung vs Barito Putera, Jumat (05/07/19) sore ini pukul 15.30 di Vidio.com.

Laga yang akan berlangsung di kandang Badak Lampung, Stadion Sumpah Pemuda ini akan menjadi tekanan tersendiri bagi tim Barito Putera.

Bagaimana tidak, klub yang baru saja melepas Jacksen F. Tiago sebagai pelatih ini harus menerima kenyataan terpuruk di posisi 17 klasemen Liga 1 2019. Hal ini pun sekaligus membuat Barito Putera terancam mengalami degradasi.

Padahal kenyataannya tim asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini memiliki berbagai pemain yang cukup berpengalaman seperti Evan Dimas, Gavin Kwan Adsit, Lucas da Silva, dan Rafael da Silva.

Sayang hadirnya berbagai pemain yang cukup tangguh itu masih belum bisa membuat Laskar Antasari meraih poin kemenangan satu kali pun. Dalam lima laga terakhir mereka hanya mampu menorehkan dua poin saja dari dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Sementara posisi Badak Lampung jauh lebih beruntung. Skuat Jan Saragih berhasil menempati posisi 13 klasemen sementara dengan torehan 6 poin. Laskar Saburai berhasil menang dua kali dan kalah empat kali.

Namun meskipun terlihat lebih diunggulkan Fransisco Torres dkk belum mampu menjanjikan kemenangan. Pasalnya, meski menjalani laga kandang Badak Lampung tetap mengalami kekalahan di dua laga terakhir.

Kekalahan pertama ketika menjamu PSIS Semarang dimana skor berakhir tipis 0-1. Sementara kekalahan paling menyakitkan mereka ialah ketika menjamu Bali United pada Minggu (30/06/19) lalu. Badak Lampung kalah dengan skor 0-3.

Laga antara Badak Lampung vs Barito Putera ini nampaknya akan menjadi ajang untuk bangkit dari keterpurukan kedua tim di klasemen Liga 1 2019.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2019 antara Badak Lampung vs Barito Putera bisa disaksikan secara langsung pukul 15.30 WIB melalui tautan berikut.

Peringatan!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas tautan dan kualitas siaran

2. Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.