Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019 Badak Lampung vs Barito Putera di Vidio.com

Jumat, 5 Juli 2019 14:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2019 antara Perseru Badak Lampung vs Barito Putera yang berlangsung hari ini bisa disaksikan melalui live streaming.

Di tengah kondisi limbug usai ditinggal pelatih Jacksen F. Tiago, Barito Putera harus bertandang ke Stadion Sumpah Pemuda, menghadapi tuan rumah Perseru Badak Lampung.

Buat Barito Putera, meski berstatus sebagai tim tamu, peluang masih cukup terbuka bagi mereka setidaknya untuk mencuri satu poin.

Karena tim tuan rumah Perseru Badak Lampung sendiri belum cukup konsisten di Liga 1 2019 ini. Bahkan dalam dua pertandingan kandnag terakhir, mereka selalu gagal meraih satu pun poin dari tamu-tamunya.

Maka dari itu, menarik untuk menantikan, duel antar dua tim yang sedang dalam tren negatif di Liga 1 2019 ini, Perseru Badak Lampung vs Barito Putera siapa yang akan mengakhiri laga dengan raihan tiga poin penuh.

Link Live Streaming

Untuk dapat menyaksikan pertandingan pekan Ke-7 Liga 1 2019 antara Badak Lampung vs Barito Putera bisa disaksikan secara langsung pukul 15.30 WIB melalui tautan berikut.

Vidio.com (Klik link live streaming di sini)

Peringatan!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas tautan dan kualitas siaran

2. Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.