Liga Indonesia

‘Ngamuk’ di Instagram, Kapten Madura United Didukung 2 Bintang Timnas

Jumat, 5 Juli 2019 12:05 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@MaduraUnitedFC
Greg Nwokolo masih kecewa meski mampu membawa Madura United mengalahkan PSM Makassar pada laga pekan keenam Liga 1 2019. Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
Greg Nwokolo masih kecewa meski mampu membawa Madura United mengalahkan PSM Makassar pada laga pekan keenam Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Greg Nwokolo masih menyimpan kekecewaan meski mampu membawa Madura United menang atas PSM Makassar dalam pertandingan pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Kamis (4/7/19), kemarin.

Greg kecewa karena laga menjamu PSM tidak banyak dihadiri oleh pendukung Madura United. Dia menyebut kehadiran suporter sangat penting di setiap laga kandang timnya.

“Kami menjalani pertandingan hari ini dengan kondisi stadion yang hanya sedikit supporter. Jika kami menang, mereka ramai di medsos. Itu pun dengan banyak komentar negatif,” tulis Greg dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @greg11n.

Tak ayal, ungkapan kecewa Greg melalui Instagram mendapat banyak tanggapan, termasuk dari dua bintang timnas Indonesia, Andik Vermansah dan Syamsir Alam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GREGORY N GODWIN (@greg11n) on

Andik yang merupakan rekan setim Greg baik di Madura United maupun timnas Indonesia senior mencoba menenangkan pemain kelahiran Nigeria tersebut. “Semangat, Capt. Saya di belakangmu,” tulis Andik di kolom komentar.

Hal yang sama dilakukan oleh Syamsir Alam. Eks bintang timnas Indonesia U-19 dan U-23 itu juga memberikan dukungan kepada Greg Nwokolo. “Semangat,” tulis Syamsir.

Meski tak mencetak gol, sejatinya Greg tampil baik ketika Madura United mengalahkan tamunya PSM dengan skor dua gol tanpa balas. Penyerang berusia 33 tahun itu menjadi motor serangan Madura United bersama Beto Goncalves dan Aleksandar Rakic.

Madura United membuka skor pada babak pertama setelah bek PSM Makassar, Beny Wahyudi, mencetak gol bunuh diri menit ke-27. Pasukan Dejan Antonic baru bisa menambah keunggulan pada menit ke-61 via aksi Beto Goncalves, sekaligus mengamankan kemenangan 2-0.