Liga Indonesia

Sudah Menang Lawan PSM, Pemain Asing Madura United Tetap Kecewa

Jumat, 5 Juli 2019 06:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Prio Hari Kristanto
© maduraunitedfc.com
Greg Nwokolo tetap merasa kecewa meski Madura United berhasil menang atas PSM Makassar di Liga 1 2019. Copyright: © maduraunitedfc.com
Greg Nwokolo tetap merasa kecewa meski Madura United berhasil menang atas PSM Makassar di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Madura United berhasil menang atas PSM Makassar di pertandingan lanjutan Liga 1 2019, Kamis (04/07/19) sore WIB. Pemain asing Laskar Sapeh Kerrab, Greg Nwokolo justru kecewa.

Akun Instagram pribadi Greg mengunggah momen kemenangan Madura United usai laga. Unggahan itu sendiri memiliki tulisan panjang kekecewaannya.

"Kami menjalani pertandingan hari ini dengan kondisi stadion yang hanya sedikit supporter. Jika kami menang mereka ramai di medsos, itu pun dengan banyak komentar negatif," tulis pemain asing asal Nigeria itu dalam caption.

"Kami butuh kalian. Kalian harus datang langsung ke stadion untuk sama-sama berjuang di kejuaraan Piala Indonesia. Jangan hanya ramai di medsos saat kami menang ataupun kalah, Madura bersatu," tulisnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GREGORY N GODWIN (@greg11n) pada

Kekecewaan kapten Madura United ini sendiri berdasarkan kurangnya dukungan langsung dari pihak fans yang justru ramai bersuara di media sosial di laga kali ini. Hal serupa juga terjadi di laga kandang Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 kontra Persebaya pada 27 Juni Lalu.

Namun meski dengan dukungan minim, skuat Dejan Antonic berhasil membuktikan ketangguhan tim tuan rumah. Greg dkk berhasil mengalahkan Juku Eja dengan skor akhir 2-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Madura.

Kemenangan ini sendiri tidak lepas dari peran salah satu bek PSM, Beny Wahyudi yang melakukan gol bunuh diri pada menit ke-27. Klub asal Madura ini kemudian berhasil menambah kedudukan lewat gol Beto Goncalves pada menit ke-61. Kedudukan pun berakhir dengan skor 2-0 hingga peluit panjang dibunyikan.

Pekan ini Madura dijadwalkan akan kembali melawan PSM di leg kedua semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, Minggu (07/07/19). Greg berharap para fans sadar akan pentingnya dukungan mereka di laga ini.