Liga Inggris

Resmi Latih Chelsea, Lampard Janji Maksimalkan Pemain Muda

Jumat, 5 Juli 2019 17:33 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nathan Stirk/GettyImages
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, berjanji akan memaksimalkan bakat-bakat muda dari akademi The Blues Copyright: © Nathan Stirk/GettyImages
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, berjanji akan memaksimalkan bakat-bakat muda dari akademi The Blues

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard, mengaku dibawah arahannya nanti The Blues akan memaksimalkan pemain muda yang berada di akademinya.

Dilansir dari video unggahan Duogout,  Lampard mengaku bahagia kala dirinya ditunjuk menjadi pelatih Chelsea. Ia juga menambahkan bahwa ia tak sabar untuk mengarahkan para pemain The Blues dari pinggir lapangan di musim 2019/20.

Bahkan Frank Lampard berjanji tidak akan mengikuti mantan pelatih Chelsea sebelumnya yang jarang memainkan pemain akademi The Blues. Pria berusia 41 tahun ini pun memberi jaminan bahwa para wonderkid tim London barat tersebut akan mendapat menit bermain yang lebih.

 

"Chelsea adalah klup yang kompetitif, dan saya ingin tetap kompetitif. Saya ingin membantu para pemain muda memasukkan mereka ke dalam skuat dan melihat mereka karena saya tahu para fans sangat berhubungan dengan para pemain yang berasal dari akademi," ujar Lampard.

Hal tersebut nampaknya akan menjadi kenyataan setelah Lampard membawa Jody Morris dan Joe Edward yang notabene merupakan mantan dan pelatih akademi Chelsea. Ditangan keduanya, The Blues muda mampu berprestasi di kompetisi domestik dan Eropa.

Frank Lampard sendiri akan didapuk sebagai pelatih kepala Chelsea menggantikan Maurizio Sarri yang terlebih dahulu hengkang ke Juventus. Patut dinanti bagaimana kiprah legenda The Blues tersebut di Stamford Bridge musim 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%