Liga Indonesia

Siap Jamu Persela, PSIS Semarang Bidik Poin Pengganti Laga Terdahulu

Jumat, 5 Juli 2019 15:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
Komarodin (tengah) salah satu penggawa dari PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Komarodin (tengah) salah satu penggawa dari PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Pemain PSIS Semarang, Komarodin, berharap timnya mampu meraih hasil maksimal saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (6/7/19) malam.

Sebelumnya, PSIS harus menelan hasil kurang memuaskan ketika gagal mengamankan poin penuh di kandang. Bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya, pasukan Jafri Sastra terpaksa bermain imbang melawan Barito Putera, Minggu (30/6/19).

Komarodin sebagai salah satu pemain PSIS tidak mau hasil tersebut terulang dan akan memaksimalkan laga esok. Dia akan bekerja lebih keras lagi supaya bisa membantu timnya mengalahkan Persela.

“Untuk pertandingan besok kami akan bekerja lebih keras supaya bisa meraih tiga poin. Kami sangat optimistis bisa melakukannya besok,” ujar Komarodin dalam sesi konferensi pers pra-laga melawan Persela di Media Center Stadion Moch. Soebroto, Jumat (5/7/19).

Komarodin sendiri merupakan salah satu pemain penting di skuat PSIS mengingat ia hampir selalu bermain di setiap pertandingan, kendati terkadang masuk dari bangku cadangan untuk menjadi supersub.

Di laga terdahulu kontra Barito Putera, Komarodin merupakan pemain yang dilanggar oleh Rony Beroperay di kotak penalti pada pengujung babak kedua. Wasit Annas Apriliandi sejatinya sempat menunjuk titik putih, tapi belakangan ia menganulir keputusannya.

Padahal, Komarodin saat itu dilanggar hingga menyebabkan ia sesak nafas akibat kerasnya benturan yang dialami. Beruntung, eks pilar Persegres Gresik United itu tidak menderita kerusakan serius dan masih bisa terus bertanding.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%