Liga Indonesia

Jafri Sastra Berharap Septian David Main Saat PSIS Semarang Lawan Persela

Jumat, 5 Juli 2019 15:18 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
Septian David Maulana mencetak satu gol di laga PSIS Semarang vs Persibat Batang. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Septian David Maulana mencetak satu gol di laga PSIS Semarang vs Persibat Batang.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, berharap pemainnya Septian David Maulana segera pulih dan bisa bernain menghadapi Persela pada pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (6/7/2019) malam.

Sebelumnya pemain berumur 22 tahun tersebut harus absen membela Laskar Mahesa Jenar selama tiga pertandingan saat melawan Bali United, Perseru Badak Lampung, dan Barito Putera. Ia terserang demam berdarah sehingga harus dirawat beberapa hari di rumah sakit.

Sementara Hari Nur juga terbaring di rumah sakit usai laga melawan Barito Putera dan harus dirawat di salah satu rumah sakit.

"Saat ini dua pemain kami yakni Septian David dan Hari Nur baru saja sembuh dari sakit," ujar Jafri Sastra saat sesi konferensi pers sebelum laga PSIS vs Persela di Media Center Stadion Moch Soebroto.

"Kemungkinan Septian David lebih siap untuk main tetapi kami masih menunggu sampe besok pagi," imbuh pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Tetapi ada tidaknya kedua pemain ini, Jafri Sastra tetap mencoba memaksimalkan skuat yang ada.

Untuk mengantisipasi kedua pemain tersebut absen, PSIS masih memiliki pemain seperti Komarudin, Bayu Nugroho, dan Aldaier Makatindu yang siap dimainkan di lini depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%