Bursa Transfer

Demi Datangkan Penerus Cristiano Ronaldo, Petinggi AC Milan Sambangi Madrid

Sabtu, 6 Juli 2019 13:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Twitter @OptaJose
Mariano Diaz tampil di laga Real Madrid vs Alaves. Copyright: © Twitter @OptaJose
Mariano Diaz tampil di laga Real Madrid vs Alaves.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan dikabarkan berkemungkinan besar mendapatkan jasa striker Real Madrid yang memakai nomor punggung peninggalan Cristiano Ronaldo, Mariano Diaz Meija.

Kehadiran Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt memperpanas persaingan di lini seran Los Blancos. Hal itu membuat Mariano Diaz tidak akan mendapat tempat di skuat utama Los Blancos musim depan. 

Terlebih, Real Madrid saat ini juga masih punya Karim Benzema yang masih menjadi andalan di lini depan. Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, Real Madrid berencana melepas striker pengguna nomor punggung 7 tersebut. Manajemen telah menawarkan jasa Mariano Diaz kepada klub Serie A, AC Milan. 

Direktur AC Milan Paolo Maldini dan Zvonimir Boban dikabarkan telah bertandang ke Madrid beberapa waktu yang lalu. Namun, keinginan I Rossoneri dalam memboyong Mariano Diaz ke San Siro tampaknya tidak akan berjalan dengan mulus.

Pasalnya, AS Roma dan klub Liga Inggris Tottenham Hotspur juga meminati jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sementara itu, Diavolo juga tertarik untuk membawa Dani Ceballos. Real Madrid kini memang berencana untuk meminjamkan pemain 23 tahun. Namun, Milan harus bersaing dengan Tottenham dan Real Betis.