Bursa Transfer

Diminati Porto, Kiper Juventus Lebih Berminat Gabung AC Milan

Sabtu, 6 Juli 2019 12:50 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Mattia Perin berminat gabung AC Milan ketimbang FC Porto. Copyright: © Getty Images
Mattia Perin berminat gabung AC Milan ketimbang FC Porto.

INDOSPORT.COM – Kepastian terdepaknya Mattia Perin dari Juventus pada musim panas ini membuatnya diminati beberapa klub top Eropa seperti FC Porto. Namun, ia malah menyatakan lebih tertarik bergabung ke AC Milan.

Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, Perin berminat hengkang ke Rossoneri mengingat santernya kabar Gianluigi Donnarumma yang akan segera dijual.

Pasalnya, ia yakin bahwa AC Milan adalah klub sepak bola yang besar dan bisa memberinya pengalaman bagus sebagai kiper utama.

Minat Perin ingin hengkang ke AC Milan juga disebabkan ia ingin bertahan di Italia. Oleh karenanya, pemain berusia 26 tahun itu menolak tawaran Porto yang sedang mencari pengganti Iker Casillas.

Perin sendiri dilaporkan tak betah berada di Juventus. Ia hanya mengemas sembilan penampilan usai didatangkan dengan biaya 12 juta euro (sekitar Rp191 miliar) dari Genoa pada awal musim 2018/19 lalu.

Masa depannya di Juventus semakin tak jelas usai Gianluigi Buffon kembali bergabung. Tak hanya itu, Maurizio Sarri pun tak berminat menggunakan jasanya yang dinilai lemah dalam kemampuan memberi umpan dan membangun serangan dari belakang.

Dengan kabar ini, AC Milan telah mengantongi satu nama yang bisa direkrut dengan mudah apabila Donnarumma pergi. Namun, Rossoneri juga harus memberikan bayaran yang sepadan, karena bisa saja Perin berubah pikiran untuk bermain di luar Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%