Liga Italia

Diincar Napoli, Kapten Inter Milan Hanya Ingin ‘Berkhianat’ ke Juventus

Sabtu, 6 Juli 2019 18:21 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@Inter
Mauro Icardi tak tertarik ke Napoli dan tetap menginginkan Juventus. Copyright: © Twitter/@Inter
Mauro Icardi tak tertarik ke Napoli dan tetap menginginkan Juventus.

INDOSPORT.COM – Striker Mauro Icardi ternyata tidak tergoda tawaran besar yang baru saja datang dari Napoli. Striker asal Argentina ini menyatakan bahwa dirinya hanya ingin 'berkhianat' ke Juventus pada musim panas ini.

Dilansir dari situs Football Italia, Napoli dikabarkan telah menawarkan gaji ke Icardi sebesar 10 juta euro (158 miliar rupiah) per musim. Partenopei juga telah membuka negosiasi dengan Wanda Nara selaku istri dan agen dari Icardi pada beberapa hari yang lalu.

Reputasi Juventus di kompetisi Serie A Italia diyakini menjadi alasan Icardi untuk menolak tawaran Napoli. Bianconeri adalah tim yang menguasai gelar kasta tertinggi liga domestik Italia dan ia berkesempatan merengkuh banyak trofi jika hengkang ke sana.

Kapten Inter Milan ini sendiri bakal hengkang karena telah menjadi figur yang tidak diinginkan di Nerazzurri. Hal itu disebabkan karena serangkaian konfliknya dengan pihak manajemen serta suporter. Ia bahkan tak dimainkan dalam beberapa pertandingan buntut kejadian tersebut.

Selain itu, manajer Antonio Conte juga ingin segera menjual dirinya ke klub lain. Icardi saat ini diperkirakan dibanderol dengan harga 60 juta euro (949 miliar rupiah). Harga itu turun drastis jika dibandingkan sebelum ia terlibat konflik internal. Saat itu, ia ditaksir seharga 110 juta euro (1,7 triliun rupiah).

Conte kini tengah mengincar Romelu Lukaku dan Edin Dzeko sebagai pengganti Icardi. Kedatangan kedua nama tersebut bakal menjadi kekuatan mengerikan jika ditambah striker Inter saat ini, Lautaro Martinez.