Liga Spanyol

Nilai Transfer Joao Felix Buat Rekan Senegaranya di Bali United Tercengang

Sabtu, 6 Juli 2019 19:59 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Into the Calderon
Striker anyar Atletico Madrid Joao Felix. Copyright: © Into the Calderon
Striker anyar Atletico Madrid Joao Felix.

INDOSPORT.COM - Di balik kesibukan bersama Bali United, Paulo Sergio tak lupa memantau perkembangan sepak bola Portugal. Eks penggawa Portugal U-21 ini ikut tercengang melihat kabar transfer rekan senegaranya, Joao Felix.

Joao Felix didatangkan Atletico Madrid dari Benfica dengan nilai transfer 126 juta euro. Angka ini menjadi yang tertinggi sepanjang sejarah Benfica. 

Bahkan ongkos mengikat Joao Felix juga lebih tinggi dari uang yang dikeluarkan Juventus untuk menarik Cristiano Ronaldo dari Real Madrid sebesar 117 juta euro.

Paulo Sergio turut menyimak perkembangan Joao Felix. Paulo pun tahu pergerakan Benfica, karena pernah gabung ke tim juniornya. Baginya, tranfer Joao Felix mengejutkan Portugal.

"Itu nilai yang luar biasa untuk pemain yang luar biasa. Setelah masuk tim senior, Joao Felix bisa membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang berbeda," kata Paulo saat ditemui INDOSPORT.com di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Sabtu (06/07/19) sore.

"Kalau Atletico Madrid tidak membuat transfer ini, dia pasti akan menjadi milik klub lain. Joao Felix merupakan pemain yang sangat bagus," imbuhnya.

Paulo meyakini pemuda 19 tahun ini bisa menjadi pemain yang sangat baik. Paulo pun berharap Joao Felix bisa bermain bagus, seperti yang dia lakukan di Benfica.

"LaLiga merupakan kompetisi yang kompetitif. Ketika kita berbicara tentang pemain muda, dengan karir profesional yang masih panjang, saya pikir itu baik untuknya," pungkas Paulo.