Bursa Transfer

Incar Pemain Manchester United, Inter Milan Tawarkan Gelandang Berdarah Indonesia Ini

Sabtu, 6 Juli 2019 13:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Mirror
Inter Milan berencana untuk menukar pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, dengan gelandang Manchester United, Nemanja Matic Copyright: © Mirror
Inter Milan berencana untuk menukar pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, dengan gelandang Manchester United, Nemanja Matic

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan tertarik untuk melepas pemain keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, demi mendapatkan gelandang Manchester United, Nemanja Matic pada bursa transfer musim panas 2019.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Metro, Nerazzurri siap menjalankan rencana untuk menawarkan pemain berdarah Batak, Indonesia, Radja Nainggolan, beserta dana sebesar 10 juta poundsterling atau sekitar Rp176 miliar untuk ditukar dengan Matic.

Antonio Conte, pelatih baru Inter Milan, kabarnya tak akan memasukkan Nainggolan ke dalam rencananya di musim depan (2019/20). Sehingga, ia mengambil keputusan untuk melepas pemain bernomor punggung 14 itu.

Selain Manchester United, mereka juga menawarkan gelandang tersebut ke Barcelona untuk ditukar dengan Arturo Vidal. Akan tetapi, klub raksasa LaLiga Spanyol itu menolak proposal tersebut.

Meski demikian, Inter Milan tampaknya masih harus menyingkirkan AC Milan jika ingin memenangkan perebutan demi Nainggolan. Pasalnya, Rossoneri juga berencana ingin melakukan diskusi dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, untuk membicarakan masalah transfer pemain tersebut.

Di sisi lain, klub Setan Merah saat ini memang membutuhkan pemain untuk mengisi lini tengah mereka. Pasalnya, Ander Herrera telah merapat ke Paris Saint-Germain, sedangkan Paul Pogba juga sudah sangat ingin meninggalkan Old Trafford untuk bergabung ke Juventus atau Real Madrid pada musim panas 2019.

Akan tetapi, belum tentu Solskjaer bersedia untuk menerima Nainggolan. Pasalnya, klub tersebut sudah mengincar beberapa pemain yang berkualitas seperti Sean Longstaff dari Newcastle United dan Bruno Fernandes dari Sporting CP.

Radja Nainggolan sendiri saat ini telah berusia 31 tahun. Ditambah lagi, penampilannya selama bermain untuk Inter Milan tidak begitu baik. Pada musim lalu, ia hanya mampu mencetak enam gol dan tiga assists dari 29 laga yang ia ikuti.