Liga Indonesia

Kekalahan Persib dari Persebaya Mendapat Sorotan dari Eks Liverpool

Sabtu, 6 Juli 2019 06:27 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Danny Guthrie saat masih berseragam Liverpool. Copyright: © Getty Images
Danny Guthrie saat masih berseragam Liverpool.

INDOSPORT.COM – Hasil mengejutkan yang diterima Persib Bandung tatkala dihajar 0-4 oleh Persebaya Surabaya rupanya mendapat sorotan dari eks Liverpool.

Persib Bandung di luar dugaan alami kekalahan yang sangat telak dari Persebaya Surabaya dalam lanjutan ajang Liga 1 pada Jumat (05/07/19) kemarin malam. Hattrick dari Amido Balde dan sebiji gol dari Irfan Jaya sukses membenamkan Persib Bandung.

Sontak hasil pertandingan antar dua tim raksasa di Liga 1 pun menjadi perbincangan yang hangat di media sosial, seakan semua orang ingin berkomentar atas kekalahan Persib itu.

Tak terkecuali, eks Liverpool, Danny Guthrie yang lagi-lagi berkomentar mengenai sepak bola Indonesia. Kali ini, ia hanya memberikan emoji berupa perasaan terkejut dan sedih menyikapi kekalahan telak Persib dari Persebaya itu.

© Instagram Danny Guthrie/@bigguth20
instastory Danny Guthrie yang menyoroti laga Persebaya vs Persib Copyright: Instagram Danny Guthrie/@bigguth20instastory Danny Guthrie yang menyoroti laga Persebaya vs Persib

Sebelumnya, Danny Guthrie terbilang rajin dalam memberi komentar terhadap jalannya Liga 1. Mulai dari memberikan kode ingin bergabung dengan Persija Jakarta hingga menyebut gol bunuh diri Benny Wahyudi dalam laga Madura United vs PSM Makassar itu korupsi.

Danny Guthrie sendiri saat ini masih berstatus sebagai free agent setelah dirinya gagal menyelamatkan Mitra Kukar dari jeratan degradasi. Meski sudah tidak bermain di Liga 1, tapi tampaknya Danny Guthrie masih mengikuti perkembangannya.