Bursa Transfer

Kian Dekat, Presiden Barcelona Akui Pertemuan dengan Antoine Griezmann

Sabtu, 6 Juli 2019 15:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© twitter.com/MHChehade
Antoine Griezmann dengan ilustrasi menggunakan jersey Barcelona Copyright: © twitter.com/MHChehade
Antoine Griezmann dengan ilustrasi menggunakan jersey Barcelona

INDOSPORT.COM - Antoine Griezmann semakin dekat ke Camp Nou usai mengadakan pertemuan dengan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, pekan ini.

Griezmann sempat nyaris pindah ke Barcelona musim panas lalu sebelum akhirnya memutuskan bertahan di Atletico Madrid. Dia baru saja mengungkap keinginan meninggalkan klub lamanya tahun ini dan membuka pintu untuk pindah ke Barcelona. 

"Kemarin kami mengadakan pertemuan, Oscar Grau bertemu dengan Miguel Angel Gil Marin, dan kami mulai bertanya kepadanya apakah itu mungkin terjadi," kata Bartomeu dikutip dari Daily Star.

Bartomeu memang enggan merinci apa saja yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, namun ia menegaskan bahwa Barcelona memang tertarik menggunakan jasa Griezmann.

Sementara itu, langkah Barcelona untuk mendatangkan kembali mantan pemainnya, Neymar, masih jauh dari harapan lantaran tak juga menemukan kata sepakat dengan PSG.

“Kami tahu Neymar ingin meninggalkan PSG tetapi kami juga tahu bahwa PSG tidak ingin menjual. Saya tahu ia ingin pergi karena saya sudah membacanya di media,” tukasnya.

Neymar JR. sendiri telah resmi bergabung dengan PSG pada 2017 dan menjadi pemain dengan biaya transfer paling tinggi saat itu. Namun, dikabarkan ia tak betah di Paris dan ingin kembali berseragam Barcelona.