Liga Indonesia

Kiper PSIS Semarang, Jandia Eka Putra Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 6 Juli 2019 20:38 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Kiper PSIS Jandia Eka harus mendapat perawatan dibawa keluar lapangan menggunakan ambulance Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Kiper PSIS Jandia Eka harus mendapat perawatan dibawa keluar lapangan menggunakan ambulance

INDOSPORT.COM - Kiper PSIS Semarang, Jandia Eka Putra, harus ditandu keluar lapangan karena bertabrakan dengan pemain Persela Lamongan, Kei Hirose, pada menit ke-63.

Sebelumnya, Jandia sudah dua kali mengalami benturan, di benturan ketiga ia tak sanggup melanjutkan pertandingan.

Dokter tim dan fisioterapis PSIS yang menangangi di lapangan langsung mengangkat aba-aba pergantian setelah memberi pertolongan pertama di lapangan. Jandia pun dibawa ambulans dan dilarikan ke rumah sakit. Posisi mantan penjaga gawang Semen Padang ini kemudian diganti Joko Ribowo.

Sementara itu, laga PSIS Semarang vs Persela Lamongan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (06/07/19), berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Gol Mahesa Jenar dicetak oleh Wallace Costa (63') dan Shohei Matsunaga (86'). 

Ini merupakan kemenangan ketiga PSIS Semarang di Liga 1 2019. Torehan itu membuat anak asuh Jafri Sastra bertengger di peringkat enam klasemen dengan mengumpulkan 11 poin dari tujuh pertandingan.