Liga Italia

Selain Lukaku, Kiper PSIS Ingin Inter Datangkan Pemain Ini

Sabtu, 6 Juli 2019 20:02 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Photo by VI Images,Getty Image
De Light menurut Joko Ribowo sangat cocok berada di Inter Milan. Copyright: © Photo by VI Images,Getty Image
De Light menurut Joko Ribowo sangat cocok berada di Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Kiper PSIS Semarang Joko Ribowo merupakan penggembar berat Inter Milan. Ia ingin klub idolanya bergerak gesit di bursa transfer musim panas kali ini supaya bisa tampil lebih baik pada kompetisi tahun 2019/20.

Menurut mantan kiper Arema FC ini, La Beneamata perlu mendatangkan beberapa pemain untuk menambal kekurangan di musim lalu.

Apalagi musim depan klub sepak bola  yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini bermain di Liga Champions yang memiliki persaingan cukup ketat.

“Saat ini Inter Milan butuh pemain depan dan belakang,” ujar Joko Ribowo kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT Jumat (05/07/19).

“Setelah meresmikan Godin, Lukaku sepertinya layak untuk mengisi lini depan dan kapten Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt supaya makin kuat,” canda pemain sepak bola berusia 30 tahun tersebut.

Menurutnya, karakter dua pemain ini cocok untuk Inter Milan yang bermain di Liga Italia. Ia juga berharap manajemen klub yang identik dengan jersey biru hitam ini merealisasikan keingingannya.

Lukaku cocok untuk tipikal permainan Italia, walaupun sedikit lambat tetapi ia memiliki kekuatan yang bagus untuk jadi target man di lini depan. Sementara Matthijs de Ligt semua orang sudah tahu kualitasnya,” ucap Joko.

Kiper PSIS ini sudah mengidolakan Inter Milan sejak ia bersekolah di sekolah dasar. Adanya Mohamed Kallon di skuat I Nerazzurri menjadi awal mula ia mencintai klub tersebut.

Selain itu, adanya pemain berkualitas lainnya seperti Ivan Zamorano, Alvaro Recoba, dan Javier Zanetti membuat ia semakin getol menonton klub yang saat ini dilatih pelatih baru Antonio Conte.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%