Liga Indonesia

Latihan Terpisah, Begini Kondisi Gelandang Bali United Paulo Sergio

Sabtu, 6 Juli 2019 20:43 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio saat berlari mengitari lapangan dalam latihan di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Sabtu (6/7/2019) sore. Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio saat berlari mengitari lapangan dalam latihan di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Sabtu (6/7/2019) sore. Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Paulo Sergio, masih menjalani latihan terpisah dalam program tim di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Sabtu (06/07/19) sore. Namun, pemain asal Portugal ini fokus memulihkan cedera pada bagian lutut kanan.

Cedera pada bagian lutut ini sebenarnya sudah didapat Paulo saat partai lawan PSIS Semarang 22 Juni lalu pada lanjutan Shopee Liga 1. Namun, setelah itu Paulo masih tampil saat Bali United ditahan imbang Kalteng Putra 2-2 di Bantul.

Kini, Paulo Sergio fokus untuk memulihkan kondisi kaki kanannya. Dalam latihan sore tadi, Paulo sudah mulai berlari mengitari lapangan. Tak lama kemudian, Paulo kembali ditangani fisioterapi dan lututnya dibalut dengan es batu.

"Ini bukan cedera yang parah, kondisi masih cukup bagus. Tapi saya butuh waktu untuk memulihkannya," kata Paulo saat ditemui INDOSPORT.com usai latihan.

Ada peluang bagi Paulo Sergio untuk tampil lawan Barito Putera, Minggu (14/7/2019). Namun tim pelatih pasti punya pertimbangan jika ingin memboyongnya. Apalagi Bali United akan menjalani jadwal padat selama bulan Juli.

"Ya, kita akan lihat dalam beberapa hari kedepan. Saat ini Paulo masih butuh waktu untuk recovery," tutur pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Dalam lima penampilan bersama Bali United di Liga 1, Paulo mencatatkan dua gol dan dua asisst. Bila Paulo absen, Melvin Platje punya peluang berperan sebagai sayap kiri, menggantikan Stefano Lilipaly yang menjalankan tugas Paulo Sergio.