Liga Indonesia

Legenda Chelsea Merinding Saat Tonton Laga Persebaya vs Persib

Sabtu, 6 Juli 2019 11:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dennis Wise saat berbincang dengan Presiden Persebaya Azrul Ananda, sebelum pertandingan lawan Persib berlangsung, Jumat (05/07/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Dennis Wise saat berbincang dengan Presiden Persebaya Azrul Ananda, sebelum pertandingan lawan Persib berlangsung, Jumat (05/07/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pertandingan Persebaya vs Persib pada Jumat (5/7/19) memang banyak menyedot perhatian. Tentunya pertandingan big match ini sangat menarik dan sudah ditunggu oleh kedua suporter mereka Bonekmania dan Viking.

Ternyata perhatian itu tak cukup sampai disana saja, pertandingan antara Persebaya vs Persib dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion GBT juga mengundang decak kagum bagi legenda Chelsea, Dennis Wise. Ya, pelatih Garuda Select itu tampak hadir di tribun VIP Stadion GBT.

Dia mengaku merinding melihat suasana stadion riuh oleh ribuan suporter yang memadati tribun Stadion GBT. Tak hanya itu saja pertunjukkan koreo 3 dimensi yang disajikan oleh kedua suporter itu membuat dirinya berdecak kagum.

Dua hal itu kemudian menjadi semakin riuh ketika gol dari Amido Balde dimenit ke-34 mencetak gol lewat sundulannya. "Atmosfernya sangat luar biasa, saya sangat menikmatinya," kata legenda Chelsea ini.

Sekedar untuk diketahui Dennis Wise sempat kaget melihat atmosfer pertandingan Persebaya vs Persib kemarin. Bahkan dia sempat bengong saat gol pertama yang dicetak Amido Balde.

Dennis Wise malah sibuk memperhatikan suporter yang berada di Stadion GBT. Namun lama-kelamaan dirinya sudah mulai tune in dan menikmati suasana stadion GBT dan ikut bersorak saat gol kedua Amido Balde dimenit ke-44.