Liga Indonesia

Hansamu Yama Tak Ada Dalam Line Up Persebaya vs Persib, Djanur Berikan Alasannya

Sabtu, 6 Juli 2019 10:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Hansamu Yama (tengah) saat melakukan pemanasan dengan Otavio Dutra dan Abu Rizal Maulana di Lapangan Polda Jatim Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Hansamu Yama (tengah) saat melakukan pemanasan dengan Otavio Dutra dan Abu Rizal Maulana di Lapangan Polda Jatim

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada pertandingan kemarin, Jumat (5/7/19) berhasil mengalahkan Persib dengan skor telak 4-0. Pada pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo. 

Meskipun berhasil meraih tiga poin pada pertandingan kemarin, ternyata ada sosok pemain pilar yang absen. Hansamu Yama Pranata tidak ada dalam daftar susunan pemain pada pertandingan Persebaya vs Persib. 

Bahkan pemain kelahiran Mojokerto itu tak ada dalam daftar pemain cadangan, yang ada di daftar susunan pemain. Melihat hal ini pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman membeberkan alasannya.

Menurut pelatih 60 tahun itu, dia sebenarnya sudah berhasrat untuk memasukkan Hansamu sebagai starter. Rencananya Hansamu bakal diduetkan dengan Otavio Dutra pada posisi stopper. 

"Tapi ketika siang harinya, sebelum pertandingan berlangsung ada kabar dari dokter kalau ada sedikit gangguan di pinggangnya," beber Djanur.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya aat konfrensi pers, Rabu (29-05-19). Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTDjajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya saat konfrensi pers.

Ternyata meskipun ada sedikit keluhan Djanur tetap optimis jika pemainnya itu bisa ikut bertanding. 

Harapan Djanur itu wajar, sebab keluhan sakit di pinggang Hansamu didengar Djanur siang hari. Sedangkan pertandingan Persebaya vs Persib berlangsung pada pukul 18.30 WIB di Stadion GBT. 

"Tapi sampai sore ini tidak siap main karena masih merasakan nyeri. Jadi tidak bisa kami mainkan," ungkap Djanur. 

Meskipun Hansamu tengah cedera, pelatih asal Majalengka ini menggaransi jika cedera itu tidak terlalu serius dan Hansamu bisa kembali memperkuat Persebaya Surabaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%