Bola Internasional

Paul Pogba Hengkang, Manchester United Incar Gelandang Potensial Lazio

Sabtu, 6 Juli 2019 15:05 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
© Indosport
Gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © Indosport
Gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM- Dalam beberapa hari terakhir, kabar Paul Pogba meninggalkan Manchester United berembus sangat kencang, bahkan semakin memanas usai sang agen, Mino Raiola, membenarkan isu tersebut. 

Tidak berlama-lama, Manchester United dikabarkan telah menemukan pengganti Pogba, yakni gelandang potensial milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Dilansir dari Football-Italia, Raiola menuturkan bahwa semua orang yang berada di Manchester United tahu keinginan Pogba untuk segera meninggalkan Old Trafford. Dia pun tak menampik bahwa saat ini tengah sibuk mengurusi segala hal tentang kepindahan kliennya.

"Semua yang ada di klub tahu keinginan Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United. Kami sedang mengurus itu," ucap Raiola dikutip dari Football-Italia.

Man United pun tampaknya sudah siap untuk kehilangan salah satu aset berharga mereka pada musim depan. Terbukti dengan hadirnya berita mengenai proses negosiasi antara kubu Setan Merah dengan Milinkovic-Savic, gelandang Lazio.

Masih dilansir dari situs yang sama, Direktur Lazio, Igli Tare, dilaporkan tengah berada di London untuk menemui salah satu petinggi Man United. Pertemuan ini dikabarkan untuk membicarakan kepindahan Milinkovic-Savic ke tanah Britania Raya.

Sejatinya kabar ketertarikan Man United terhadap Milinkovic-Savic bukanlah hal yang baru. Gelandang berkebangsaan Serbia tersebut memang menjadi buruan utama The Red Devils dalam beberapa tahun terakhir.

Andai benar-benar mendatangkan Milinkovic-Savic ke Old Trafford musim depan, Manchester United harus bergerak cepat melayangkan penawaran kepada Lazio. Pasalnya, Paris Saint-Germain (PSG) sudah terlebih dahulu mengajukan penawaran sebesar 80 juta euro (sekitar 1,2 triliun rupiah).