Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Marcelo Jadi Rebutan, Pogba Selangkah Lagi Tinggalkan Man United

Sabtu, 6 Juli 2019 14:18 WIB
Editor: Juni Adi
© footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bursa transfer musim 2019 Copyright: © footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bursa transfer musim 2019

INDOSPORT.COM - Setelah lebih dari satu bulan dibuka, bursa transfer pemain di liga-liga top Eropa kian memanas, karena semakin banyak klub besar yang saling sikut untuk mendapatkan pemain bintang incarannya.

Seperti saga transfer yang melibatkan Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan Barcelona. Penyerang asal Prancis itu menjadi rebutan setelah menyatakan akan hengkang di musim panas ini.

Barcelona jadi klub terdepan sebagai pelabuhan baru Griezmann. Bahkan Blaugrana dikabarkan sudah menjalin kesepakatan secara personal dengan sang pemain sejak Maret 2019 lalu. 

Akan tetapi Atletico Madrid yang masih menjadi pemilik sah Griezmann, tidak rela bomber andalannya itu hengkang apalagi Atletico juga geram, lantaran cara negosiasi yang dilakukan oleh Barcelona dinilai kurang etis, karena tidak melibatkan klub melainkan langsung kepada pemain.

Selain saga transfer Antoine Griezmann, ada beberapa rumor perpindahan lainnya yang tak kalah menghebohkan. Berikut INDOSPORT merangkumnya:

Arsenal

Real Madrid terancam kehilangan bek kiri seniornya, Marcelo yang secara terang-terangan menyatakan keinginannya pindah beberapa waktu lalu. Situasi itu lantas membuat sejumlah klub top Eropa lain langsung bereaksi.

Arsenal jadi salah satu klub yang paling getol mendapatkan pemain berusia 31 tahun itu dilansir dari Mirror. Selain The Gunners, beberapa klub lain yang juga tertarik ada Juventus dan Paris Saint-Germain.

Manchester United

Kepergian gelandang Paul Pogba dari Manchester United nampaknya akan segera menjadi kenyataan, pada bursa transfer musim panas ini.

Sebab sang agen, Mino Raiola telah memberi indikasi kalau proses transfer kliennya itu tengah berlangsung. "sedang dalam proses," jawab Raiola secara singkat.

"Semua orang di dalam klub, mulai dari manajer hingga pemilik, tahu keinginan Paul untuk hengkang," ujarnya.

Hal tersebut membuat sejumlah klub dikaitkan dengan pemain asal Prancis itu. Juventus menjadi salah satu yang disebut-sebut pelabuhan Pogba selanjutnya.

Akan tetapi, Real Madrid juga memiliki ketertarikan terhadap Pogba. Sayang, menurut laporan Sky Sport Italia, sang pemain lebih suka kembali ke Turin.