Bola Internasional

Terkuak! Mino Raiola Ungkap Pogba Sudah ‘Terusir’ dari Man United

Sabtu, 6 Juli 2019 13:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Gareth Copley/Getty Images
Selebrasi para pemain Manchester United usai gol Paul Pogba. Copyright: © Gareth Copley/Getty Images
Selebrasi para pemain Manchester United usai gol Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Agen pemain sepak bola, Mino Raiola yang juga menangani transfer Paul Labile Pogba melancarkan pernyataan mengejutkan kepada harian The Times, yakni mengenai status pesepakbola asal Perancis itu di klub Manchester United.

Meski klub Setan Merah telah melakukan pemusatan latihan pramusim dalam satu minggu terakhir, namun hingga kini Paul Pogba masih belum bergabung ke Carrington.

Sebelumnya sang gelandang telah menyebutkan jika ia menginginkan tantangan baru untuk musim depan, yang disinyalir menjadi kode kepindahannya dari Man United.

Hal tersebut kemudian dipertegas Mino Raiola dalam pernyataannya ke awak media.

“Semua orang tahu bahwa Paul Pogba ingin pindah. Kami sedang dalam proses (negosiasi). Semua orang tahu perasaan Pogba hari ini. Bahkan semua orang di klub (Manchester United), dari manajer hingga pemilik klub tahu apa yang diinginkan Pogba,” ungkap Raiola.

Namun saat ditanya apakah Pogba akan bergabung dengan skuat Man United pada hari Minggu (07/07/19) untuk tur pramusim ke Australia, Raiola enggan untuk menjawabnya

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Saya hanya tahu dari hari ke hari,” pungkasnya.

Sementara itu dikatakan jika Man United telah meminta Pogba untuk melapor sebelum skuat berangkat untuk tur ke Australia. Hanya saja pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberinya jatah libur lebih banyak lantaran sudah banyak bermain sejak Piala Dunia 2018 lalu.

Di lain hal, Real Madrid dan Juventus digadang-gadang tengah memperebutkan tanda tangan Paul Pogba yang baru berusia 26 tahun tersebut untuk musim 2019/2020.