Liga Indonesia

Persib Alami Hasil Buruk, Mantan Pelatih 'Sentil' Robert Rene Alberts?

Sabtu, 6 Juli 2019 19:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter.com/persib
Mantan pelatih Persib, Miljan Radovic, mengunggah postingan menggelitik di akun Instagram-nya. Copyright: © Twitter.com/persib
Mantan pelatih Persib, Miljan Radovic, mengunggah postingan menggelitik di akun Instagram-nya.

INDOSPORT.COM - Unggahan Instagram mantan pelatih Persib, Miljan Radovic, ramai setelah performa kurang apik anak-anak asuh Robert Rene Alberts di Shopee Liga 1 2019.

Akun Instagram pribadi Radovic mengunggah foto beserta caption yang menggelitik netizen. Para pengguna dunia maya pun lantas menyeret topik soal kurang impresifnya Maung Bandung sepanjang musim ini.

"Seorang pelatih haruslah profesional, jika ada seseorang bekerja dalam beberapa bulan itu merupakan pencapaiannya," tulis pelatih berusia 43 tahun itu.

"Janganlah anda justru menyalahkan orang lain, itu sudah merupakan kewajiban sebagai seorang pelatih. Tidak ada alasan apa pun, jadilah profesional," tambah Radovic.

Unggahan Radovic tersebut muncul setelah Robert Rene Alberts dan Persib dipecundangi Persebaya dengan skor 0-4, Jumat (05/07/19) lalu. Meski demikian, Radovic tidak menyebut secara gamblang kepada siapa ucapan tersebut ditujukan.

© Instagram @miljan58radovic
Unggahan Miljan Radovic membuat netizen berkomentar soal Persib Bandung. Copyright: Instagram @miljan58radovicUnggahan Miljan Radovic di Instagram..

Coach Roberts sendiri sempat memberikan evaluasi terhadap lini pertahanannya yang kurang kokoh. Ia pun menyayangkan mengapa pemain belakangnya mudah ditembus lini serang lawan.

Hal ini berdasarkan dengan mudahnya Persebaya menjebol bagian pertahanan Maung Bandung. Dua pemain Bajul Ijo yakni Amido Balde dan Irfan Jaya berhasil menjebol gawang yang dijaga Muhammad Natshir.

Amido Balde bahkan berhasil mencetak hattrick pada menit ke-34, 44, dan 58. Sementara Irfan menambah kedudukan skuat Djajang Nurdjaman di menit ke-81. Persib pun harus takluk dengan skor 0-4 hingga peluit panjang dibunyikan.

Kekalahan ini pun membuat Rene Mihelic dkk harus meringkuk di posisi 13 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan torehan 6 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%