Liga Indonesia

Presiden Persebaya Dapat Kado Istimewa Usai Laga Lawan Persib Bandung

Sabtu, 6 Juli 2019 08:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Presiden Persebaya, Azrul Ananda mendapat kado spesial usai timnya menang atas Persib di pekan ketujuh Liga 1 2019. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Presiden Persebaya, Azrul Ananda mendapat kado spesial usai timnya menang atas Persib di pekan ketujuh Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Presiden Persebaya, Azrul Ananda, mendapat kado istimewa di laga pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 berupa kemenangan telak atas Persib Bandung.

Akun Instagram resmi Persebaya baru-baru ini mengunggah foto bertuliskan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Persebaya itu.

Meski hari bahagianya telah lewat (4 Juli), Azrul justru mendapatkan perayaan usai laga ini. Dalam keterangan foto unggahan bertuliskan bahwa kemenangan ini juga merupakan perayaan ulang tahun ke-42 sang bos.

Tak ayal kemenangan besar Bajul Ijo atas Maung Bandung menjadi hadiah spesial bagi pria yang kerap disapa Ulik ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persebaya (@officialpersebaya) pada

Memasuki laga keenam Liga 1 2019, Persebaya berhasil tampil apik di kandang ketika menjamu Persib, Jumat (5/7/19) malam. Mereka tampil kesetanan lantaran tak mau kembali kehilangan muka di hadapan para pendukung setianya, Bonek.

Terdapat dua aktor kemenangan di laga penting semalam, yakni Amido Balde dan Irfan Jaya. Balde berhasil memukau usai mencetak hattrick pada menit ke-34, 44, dan 58, sementara Irfan mencetak gol pada menit ke-81.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-0. Hasil ini pun sekaligus membuat Persebaya Surabaya melesat naik ke posisi kelima klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan torehan 11 poin.