Liga Indonesia

Hadapi Tira-Persikabo, Pulatov Siap Bawa Semen Padang Raih Kemenangan Perdana

Sabtu, 6 Juli 2019 12:35 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain BFC, Dendy Sulistyawan (kedua kiri) dijaga dua pemain Semen Padang Syaiful Indra Cahya dan Shukurali Pulatov Padang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (3/3/19). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain BFC, Dendy Sulistyawan (kedua kiri) dijaga dua pemain Semen Padang Syaiful Indra Cahya dan Shukurali Pulatov Padang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (3/3/19).

INDOSPORT.COM- Menjelang lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan Tira-Persikabo, bek Semen Padang, Shukurali Pulatov menuturkan telah siap mengalahkan sang lawan sekaligus mengamankan tiga poin pertama mereka musim ini.

Dilansir dari laman resmi Semen Padang, Pulatov tak menutup mata bahwa Tira-Persikabo merupakan salah satu tim kuat. Namun, hal tersebut tidak lantas membuat dirinya gentar menghadapi pertandingan ini.

"Menghadapi Tira-Persikabo yang belum terkalahkan, kami harus lebih siap. Yang terpenting adalah jangan sampai kalah semangat. Itulah kuncinya dan saya berharap seluruh pemain Semen Padang melakukannya," ucap Pulatov.

Bermain di Stadion H. Agus Salim, Pulatov berharap rekan-rekannya bisa menekan pertahanan Tira-Persikabo sejak awal dan bisa mengamankan tiga poin dari laga ini. Kemenangan tentu akan menjadi pelecut untuk para pemain Kabau Sirah ke depannya.

"Di kandang, kami harus bisa menekan lawan dari awal. Tiga poin di sini sangat penting karena kami bisa merangkak naik di papan klasemen dan menambah kepercayaan diri tim," cetusnya.

Seperti diketahui, Semen Padang harus puas menduduki peringkat ke-15 dalam tabel klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan tiga poin hasil dari tiga kali imbang serta menelan dua kekalahan. 

Catatan ini berbanding terbalik dengan sang lawan. Tira-Persikabo belakangan tengah on fire dengan berhasil meraih tiga kemenangan, tanpa sekali pun merasakan kekalahan hingga pekan ke-6 Shopee Liga 1 2019.