Liga Italia

Christian Vieri: Mustahil Inter Milan Bisa Permalukan Juventus Musim Ini!

Minggu, 7 Juli 2019 16:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Vbet News
Christian Vieri saat berseragam Juventus dan Inter Milan. Copyright: © Vbet News
Christian Vieri saat berseragam Juventus dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Legenda Italia, Christian Vieri, tidak yakin jika Inter dan Napoli bisa mengimbangi Juventus pada musim 2019/20 mendatang.

Inter Milan mengakhiri musim 2018/29 dengan menduduki posisi empat Serie A Italia. Torehannya ini mengantarkan mereka ke turnamen Liga Champions 2019/20.

Sementara, Napoli menjadi runner-up  liga, membuntuti Juventus yang menjadi juara untuk kedelapan kalinya secara beruntun.

Bagi mantan striker Inter Milan, Christian Vieri, menyatakan bahwa kedua klub tersebut harus memoles tim mereka masing-masing jika ingin menantang juara bertahan si Nyonya Tua musim depan.

“Saya tidak tahu, Juventus sudah memiliki Cristiano Ronaldo, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Cepat atau lambat, Juventus akan kehilangan gelarnya,” kata Vieru kepada Sky Sport.

“Napoli dan Inter Milan bekerja keras di bursa transfer dan mencoba merekrut sejumlah pemain penting, tapi salah jika membandingkan mereka dengan Juventus karena Anda menempatkan tekanan pada pemain.”

“Mari kita lihat apa yang terjadi. Juventus tim yang sangat kuat namun segala sesuatu bisa terjadi.”

Untuk bisa menyamai Juventus, baik Inter maupun Napoli tentunya butuh mendatangkan pemain - pemain bintang, sekelas Cristiano Ronaldo. Selain itu, Si Nyonya Tua juga baru saja mendatangkan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey di bursa transfer yang semakin memperkuat skuat, terutama di lini depan.

Meski begitu, peluang itu bisa datang kapan saja. Apalagi Inter Milan saat ini kedatangan Antonio Conte. Conte menjadi harapan baru Bianconerri untuk tampil lebih baik di musim depan.

Salah satu gebrakan yang dilakukan Conte yaitu membuang pemain – pemain yang berpotensi menjadi 'racun' bagi skuatnya, misalnya Mauro Icardi dan Radja Nainggolan.